SELAMAT DATANG DI DEWAKIUKIU ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Senin, 26 Juni 2017

Monas ditutup, warga beralih naik bus tingkat keliling Jakarta

Antrean naik bus tingkat. 

Kawasan Monumen Nasional (Monas) ditutup sementara untuk perawatan rutin di H+1 lebaran. Warga yang awalnya antusias berekreasi ke Monas akhirnya harus kecewa. Demi menghilangkan rasa kecewa, sejumlah warga beralih menjajal bus tingkat wisata milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pantauan merdeka.com pukul 16.00 WIB, Halte Monas dipadati warga yang ingin berkeliling kota Jakarta dengan bus tingkat itu. Mereka antre menunggu giliran naik.

"Daripada sudah jauh-jauh dateng ke Monas enggak ngapa-ngapain karena enggak boleh masuk ke dalam, mending saya muter-muter naik bis tingkat," kata Hani, warga Tanjung Priuk di lokasi, Senin (26/6).







Salah seorang petugas bus mengatakan, layanan bus tingkat mulai beroperasi sejak pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB saat libur lebaran. Sementara jika hari biasa, jam operasional bus dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

"Ini operasinya kita karena lebaran dari jam 10.00 WIB, sampai jam 18.00 WIB. Tapi kalau hari-hari biasa cuma sampai jam 17.00 WIB doang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8 Resep mencapai sukses tanpa ijazah perguruan tinggi

Ilustrasi sukses .  Pendidikan adalah modal penting untuk mengejar apapun yang diinginkan dalam hidup. Tetapi bukan berarti orang tanpa...