SELAMAT DATANG DI DEWAKIUKIU ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Selasa, 27 Juni 2017

Libur Lebaran, pemandian Air Sanih Buleleng dibanjiri sampah


Pemandian Air Sanih Buleleng dibanjiri sampah wisatawan libur lebaran.


Lokasi wisata pemandian Air Sanih yang terletak di Kabupaten Buleleng, Bali, tidak hanya dipenuhi wisatawan tapi juga dibanjiri sampah. Sampah bekas makanan dan minuman berserakan dimana mana.

Pemandangan ini terjadi saat pasca libur panjang Lebaran sejak beberapa jari terakhir. "Kemarin saya ke sini, ya gini juga, penuh sampah. Saya pikir sekarang sudah agak bersih, eh teryata malah lebih parah," ungkap Yudi, salah seorang pengunjung asal Singaraja, Selasa (27/6).


Wisata pemandian Air Sanih memang selalu ramai saat liburan. Bahkan di hari biasa, pemandian ini juga ramai dikunjungi. Selain airnya yang segar juga keindahan sunset sangat menarik untuk berselfie ria di lokasi ini.

Keunikan Air Sanih ini, walau terletak di tepi pantai Tejakula namun sumber mata air yang mengalir di pemandian ini sangat jernih dan tawar (tidak asin).

Namun disayangkan perilaku pengunjung yang membuang sampah sembarangan. Ditambah tidak adanya petugas yang membersihkan sampah yang berserakan. Area wisata seluas lebih dari 15 are ini juga minim tempat pembuangan sampah.



Pantauan merdeka.com, lebih dari 100 orang yang membeli tiket di loket tidak diberikan karcis masuk. Padahal karcis masih menumpuk di meja.

"Masuk saja pak, nanti bilang sudah bayar," kata petugas di lokat berinisial A Ketika diminta karcis masuk untuk 14 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8 Resep mencapai sukses tanpa ijazah perguruan tinggi

Ilustrasi sukses .  Pendidikan adalah modal penting untuk mengejar apapun yang diinginkan dalam hidup. Tetapi bukan berarti orang tanpa...