SELAMAT DATANG DI DEWAKIUKIU ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Senin, 31 Juli 2017

Djarot sebut pengendara masih ragu lewat Simpang Susun Semanggi


Simpang susun Semanggi.


Simpang Susun Semanggi secara resmi dibuka untuk uji coba pada jumat (28/7). Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan akan terus melakukan evaluasi sampai nanti diresmikan pada tanggal 17 Agustus. Evaluasi terus dilakukan karena diyakini Simpang Susun Semanggi dapat mengurangi kemacetan.

"Tetap kita akan evaluasi dan saya pantau juga cukup lumayan juga untuk mengurai kemacetan. Kami akan melihat perilaku dari pengendara dan perilaku dari perubahan arus supaya mereka paham ya," katanya di Balai Kota, Senin (31/7).

Menurut Djarot, masih ada kekurangan dalam proyek tersebut, yaitu rambu-rambu lalu lintas yang belum terpasang sempurna, sehingga saat uji coba masih banyak pengemudi yang ragu saat ingin melintas.




"Karena kebanyakan yang saya lihat belum paham ya. Ragu-ragu, belum paham ya, sehingga pelan di hijau, gitu ya," katanya.

Untuk itu, dirinya berharap saat peresmian pada tanggal 17 Agustus semua rambu-rambu sudah siap, sehingga masyarakat dapat melalui dengan aman dan dapat mengurangi kemacetan disekitarnya.

"Makanya rambu-rambu saya minta harus diperjelas. Ini kan terus diuji coba terus sampai nanti dibuka secara resmi oleh presiden tanggal 17 Agustus," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8 Resep mencapai sukses tanpa ijazah perguruan tinggi

Ilustrasi sukses .  Pendidikan adalah modal penting untuk mengejar apapun yang diinginkan dalam hidup. Tetapi bukan berarti orang tanpa...