SELAMAT DATANG DI DEWAKIUKIU ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Kamis, 27 Juli 2017

Djarot soal Transjakarta dicuri: Enggak tanggung-tanggung curi bus


Bus Transjakarta baru. 


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ikut berkomentar terkait satu unit bus milik operator PT Transjakarta telah dicuri dan di temukan di Pekalongan. Djarot merasa heran dengan dicurinya bus milik PT Mayasari Bakti itu.

"Yang nyuri hebat itu nekat banget itu nyuri nggak tanggung-tanggung itu nyurinya bus loh, katanya di Balai Kota, Kamis (27/7).

Djarot memprediksi kejadian ini pasti melibatkan orang dalam, bisa saja dari PT Mayasari Bakti. Namun, dia masih mempersoalkan apakah ini bener dicuri atau disewa.

"Saya belum dapat laporan ya tapi itu nekat banget ya nyuri bus itu kan pasti ketahuan dong gimana sih," ujarnya.




Sebelumnya, Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, satu unit bus milik operator PT Transjakarta telah dicuri dan di temukan di Pekalongan. Bus milik PT Mayasari Bakti itu dicuri dari pool bus di Jakarta Timur.

"Jadi itu bukan busnya milik Transjakarta tapi itu busnya Mayasari jadi mayasari itu operatornya Transjakarta," katanya saat dihubungi, Kamis (27/7).

Lanjut Wibobo, pihaknya belum mengetahui kronologis kejadian tersebut. Nanti PT Transjakarta akan memintai keterangan lebih lanjut dari PT Mayasari.

"Jadi kita informasinya kita memang mau minta keterangan dari Mayasari kronologinya bagaimana ini kan busnya ini pull nya pull mayasari bukan bus pull nya Transjakarta. Kalau sebenarnya kita mau tau lebih lengkap bus itu bisa tahu sampai keluar bagaimana kita mau minta keterangan," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8 Resep mencapai sukses tanpa ijazah perguruan tinggi

Ilustrasi sukses .  Pendidikan adalah modal penting untuk mengejar apapun yang diinginkan dalam hidup. Tetapi bukan berarti orang tanpa...