SELAMAT DATANG DI DEWAKIUKIU ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Sabtu, 26 Agustus 2017

Rakyat Amerika menilai sosok Trump: Kuat, idiot, pembohong




Universitas Quinnipiac, Connecticut, Amerika Serikat Mei lalu menggelar survei tentang bagaimana pandangan rakyat terhadap Presiden Donald Trump. Hasilnya tidak jauh berbeda dengan dugaan banyak orang selama ini. Mereka menyebut Trump sebagai sosok yang kuat, idiot, tidak layak, dan pembohong.

Yang paling banyak disebut, rakyat Amerika menilai presiden mereka sebagai idiot dan tidak layak, seperti dilansir koran the Washington Post, Jumat (25/8).

Rabu lalu kampus yang sama menggelar jajak pendapat serupa dan hasilnya, kata 'kuat' lebih banyak disebut.




Pada survei Mei lalu kata 'kuat' berada di peringkat tujuh yang paling banyak disebut. Tak hanya itu kata 'rasis' juga menyodok di urutan keenam paling banyak disebut.

Quinnipiac secara rutin menanyakan kepada rakyat Amerika, bagaimana mereka menilai Trump. Di antara pertanyaan itu adalah, apakah Trump adalah sosok pemimpin yang kuat dan apakah dia punya kemampuan memadaai sebagai pemimpin.

Sejak Januari, rakyat Amerika menilai Trump sosok pemimpin kuat ketimbang pemimpin yang baik. Itu artinya mereka melihat Trump sebagai orang yang lebih cocok disebut 'kuat' ketimbang 'pemimpin'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8 Resep mencapai sukses tanpa ijazah perguruan tinggi

Ilustrasi sukses .  Pendidikan adalah modal penting untuk mengejar apapun yang diinginkan dalam hidup. Tetapi bukan berarti orang tanpa...