SELAMAT DATANG DI DEWAKIUKIU ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Selasa, 25 Juli 2017

Djarot soal PPSU disebut malas: Keberadaannya sangat membantu DKI

Ahok foto bareng pasukan oranye.


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku sudah mendengar kritikan dari Ketua DPRD DKI Jakarta Petugas Pemelihara Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) yang malas bekerja setelah Ahok tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Apa yang disampaikan oleh pak ketua DPRD tentunya enggak bisa digeneralisir ya bahwa semua PPSU tidak baik. Yang penting adalah keberadaan PPSU dan pasukan yang lain sangat membantu DKI," ujar Djarot di Balai Kota, Selasa (25/7).

Evaluasi dari Ketua DPRD DKI Jakarta menjadi motivasi dan pendorong bagi Petugas PPSU, dan untuk itu akan dilakukan evaluasi oleh Kelurahan dan Kecamatan. Dan dari hasil evaluasinya apabila terdapat tidak bersungguh-sunggu dapat diganti oleh yang lain.

"Tapi selama ini saya melihat mereka masih oke kok, mungkin ada di beberapa titik (yang malas)," pungkasnya.




Sebelumnya Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, menilai setelah Ahok tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Petugas Pemelihara Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) sudah tak lagi giat dalam bekerja. Padahal petugas PPSU adalah andalan Pemprov DKI untuk mengontrol sarana umum.

"Masalah PPSU yang ada di enam wilayah Jakarta, sekarang kok PPSU agak malas malasan. Saya minta Gubernur, Wali Kota, Camat dan Lurah untuk lebih digiatkan kembali. Contohnya Di Menteng sudah enggak keliaran PPSU lagi apa sudah mulai malas-malasan lagi. Saya enggak ngerti sistem kerja mereka, kontrol bagaimana. Apalagi itu andalan Pemda Jakarta. Saat era pak Ahok dan Djarot itu bagus sekali," kata Prasetio di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (24/7).

Prasetio berharap di era Anies-Sandi nanti, petugas PPSU akan tetap ada, bukan malah dihilangkan. Dia mengaku akan mendukung Anies-Sandi untuk menambah petugas PPSU.

"Dan jangan sampai di era gubernur baru ini PPSU hilang, dan saya akan support gubernur terpilih untuk tambah lagi tenaga kerja. Tingkat PPSU naik ke perumahan atau kebersihan. Kita ambil pagi. Jadi isu PPSU hilang tuh enggak ada. Kinerja PPSU menurun ya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8 Resep mencapai sukses tanpa ijazah perguruan tinggi

Ilustrasi sukses .  Pendidikan adalah modal penting untuk mengejar apapun yang diinginkan dalam hidup. Tetapi bukan berarti orang tanpa...