SELAMAT DATANG DI DEWAKIUKIU ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Minggu, 30 Juli 2017

Hadiri Lebaran Betawi di Setu Babakan, Jokowi melukis kepala manusia


Jokowi di lebaran betawi ke-10.


Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri Lebaran Betawi ke-10 di Perkampungan Budaya Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tiba sekira pukul 09.45 WIB, Jokowi mengenakan Baju Ujung Serok, sementara Iriana berkebaya Encim khas Betawi.

Pantauan merdeka.com, Minggu (30/7), Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat beserta istri Heppy Farida, dan Ketua Majelis Tinggi Bamus Betawi Edy Nalapraya turut mendampingi Jokowi. Mereka kompak mengenakan seragam khas Betawi.

Sementara Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin baru tiba di Setu Babakan sekira pukul 10.08 WIB. Ma'ruf mengenakan baju koko warna putih. Terlihat hadir juga Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Salahudin Uno.




Dalam kesempatan ini, Jokowi berkunjung ke sejumlah rumah adat khas Betawi di Setu Babakan. Di sela-sela kunjungan, Jokowi melukis di atas kanvas putih yang tersedia di salah satu rumah adat.


Jokowi di lebaran betawi ke-10 ©2017 

Sebelum melukis, Jokowi terlebih dahulu mengambil cat warna merah kemudian cat warna kuning. Setelah itu disusul cat warna hijau dan biru. Kuas yang dimainkan Jokowi membentuk lukisan kepala seseorang.

Usai melukis, Jokowi melanjutkan kunjungannya ke rumah adat lain yang ada di Setu Babakan. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini lalu melepas ikan di Setu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8 Resep mencapai sukses tanpa ijazah perguruan tinggi

Ilustrasi sukses .  Pendidikan adalah modal penting untuk mengejar apapun yang diinginkan dalam hidup. Tetapi bukan berarti orang tanpa...