SELAMAT DATANG DI DEWAKIUKIU ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Minggu, 09 Juli 2017

Polisi perketat keamanan 3 tempat jadi sasaran pelaku bom panci


TKP ledakan bom panci di Bandung.


Kepolisian mengamankan tiga tempat yang menjadi sasaran pelaku bom panci Agus Wiguna (22). Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan buku harian yang di antaranya berisi lokasi target pemboman di Kota Bandung.

Rumah yang dihuni Agus itu beralamat di Kampung Kubang Bereum RT 07 RW 11, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung.

"Kita juga pastikan akan tingkatkan keamanan termasuk di lokasi yang menjadi target," kata Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bambang Purwanto di lokasi, Sabtu (8/7).




Sementara itu kepolisian masih menyelidiki ledakan yang terjadi secara tidak sengaja di rumah kontrakan tersebut. Temuan barang bukti berupa catatan yang berisikan aksi sasaran sudah diamankan. Beberapa benda diduga bom panci juga turut dibawa Inafis Polrestabes Bandung. Hal itu untuk mengetahui keterkaitan jaringan mana.

"Catatan yang ada di dalam buku diari memang seperti itu, tapi akan kita klarifikasi. Juga jaringan-jaringan ke mana nanti masih kita tunggu," ucap Bambang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8 Resep mencapai sukses tanpa ijazah perguruan tinggi

Ilustrasi sukses .  Pendidikan adalah modal penting untuk mengejar apapun yang diinginkan dalam hidup. Tetapi bukan berarti orang tanpa...