SELAMAT DATANG DI DEWAKIUKIU ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Rabu, 16 Agustus 2017

Baku tembak sengit, polisi Filipina bantai 32 pengedar narkoba


Polisi Filipina.


Polisi Filipina pada Senin dan Selasa kemarin menembak mati 32 pengedar narkoba di Provinsi Bulacan, dekat Ibu Kota Manila.

"Kami ingin memberi kejutan kepada orang-orang ini," kata Kepala Polisi Bulacan, Romeo Caramat kepada wartawan di Manila, seperti dilansir laman Channel News Asia, Rabu (16/8).

"Para pengedar lain akan berpikir dua kali untuk meneruskan transaksi narkoba mereka."

Caramat menegaskan aparat hanya membunuh mereka yang melawan dan selain senjata api yang disita, dalam operasi itu ditemukan juga sejumlah granat. 




Menurut kantor berita AFP, sebanyak 67 polisi menggelar operasi di Provinsi Bulacan. Selain 32 orang tewas, 109 orang ditahan karena terlibat narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Caramat menyatakan dalam operasi kemarin tidak ada anggota polisi yang tewas atau terluka.

"Jangan tanya saya kenapa," kata dia ketika ditanya mengapa tidak da satu pun polisi yang tewas atau luka dalam operasi itu.

Sejak menjadi presiden lebih dari setahun lalu, Rodrigo Duterte telah melancarkan kampanye gencar buat menindak tegas para pengedar atau siapa pun yang terlibat narkoba. Lebih dari 7.000 sejauh ini sudah tewas dihantam timah panas aparat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8 Resep mencapai sukses tanpa ijazah perguruan tinggi

Ilustrasi sukses .  Pendidikan adalah modal penting untuk mengejar apapun yang diinginkan dalam hidup. Tetapi bukan berarti orang tanpa...