SELAMAT DATANG DI DEWAKIUKIU ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Selasa, 15 Agustus 2017

Djarot kukuhkan 70 anggota Paskibraka DKI Jakarta


Djarot kukuhkan Paskibraka DKI Jakarta.


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengukuhkan 70 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2017 tingkat Provinsi DKI Jakarta di Balai Agung Selasa (15/8).

Djarot mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka DKI yang telah berhasil melalui tahapan hingga akhirnya terpilih. Ini bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga keluarga.

"Tentu saja ini hari yang membanggakan bukan hanya membanggakan diri sendiri tapi orang tua, sekolah dan seluruh warga Jakarta mewakili mengibarkan bendera Merah Putih di Lapangan Hirti Monas," katanya saat memberikan sambutan.

Mantan Wali Kota Blitar ini menegaskan, pengukuhan ini bukan hanya sekedar seremonial semata, namun harus ditanamkan rasa cintanya kepada Republik Indonesia. Dia menambahkan, Pengibaran Bendera Merah Putih bukan hanya sekedar simbol, tetapi identitas negara.




"Yang membedakan kalian dengan masyarakat negara lain, yang membedakan budaya kalian dengan yang lain. Kenapa hati kita selalu bergetar, karena perjuangan dari pahlawan dengan mengobarkan harta benda dan jiwa," tegasnya.

Djarot mengungkapkan, Provinsi DKI Jakarta mengirim dua perwakilan ke Paskibraka tingkat Nasional 2017 yakni Evan Willian dari SMA 8 Bukit Duri dan Ratu Sara Nadia Lubis dari SMA Al Azhar 1 Kebayoran Baru.

"Khusus Evan dan Ratu salah satu terseleksi paskibraka tingkat nasional harus akrab dengan teman-teman dari daerah lain. Sampaikan salam saya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

8 Resep mencapai sukses tanpa ijazah perguruan tinggi

Ilustrasi sukses .  Pendidikan adalah modal penting untuk mengejar apapun yang diinginkan dalam hidup. Tetapi bukan berarti orang tanpa...